Wakaka : Simply Asian Meals

Sewaktu mencari tempat makan di Paris Van Java ( PVJ ) , saya menemukan sebuah resto yang menarik perhatian. Yang membuat saya tertarik resto ini adalah namanya yaitu wakaka. Setahu saya wakaka itu theme song nya piala dunia tahun 2010 yah yang dinyanyikan oleh Shakira?. Saya juga tidak tahu kenapa resto itu diberi nama wakaka. Oke, sebaiknya kita tidak perlu memikirkan lama-lama nama resto itu #abaikan.
Saya akan berkomentar tentang interior resto ini. Untuk ukuran tempat sih tidak terlalu besar yah. Mungkin hanya bisa menampung 40an orang. Dari segi interior resto ini cukup unik dan menarik. Dengan hiasan pohon bambu yang di pajang di beberapa dinding. Ditambah lagi dengan meja dan kursi yang terbuat dari kayu membuat suasana asia timur begitu terasa di tempat ini .Yah karena memang di resto ini menyediakan beberapa menu dari negara asia seperti makanan Jepang, Korea, Vietnam, dan lain-lain. Bagi kamu yang sangat cinta dengan masakan Indonesia jangan khawatir. Di resto ini juga di sediakan beberapa makanan Indonesia seperti nasi goreng dan semacamnya.
Hal unik lainnya dari resto ini adalah dari segi penjyajian beberapa makanan yang tidak lazim pada umumnya. Biasanya makanan disajikan menggunakan piring/mangkok, tidak halnya dengan penyajian beberapa makanan disini yang menggunakan bambu/kayu sebagai tempai disajikannya makanan.
Untuk urusan harga sih saya bisa bilang lumayan terjangkau ko. Karena memang harganya cukup bersahabat. Harga makanan disini mulai dari 10 ribu rupiah saja, sedangkan harga minuman mulai dari 5 ribu rupiah. Kalau untuk porsi sih tidak terlalu banyak menurut saya ( porsi cowo ), tapi saya rasa untuk kalangan kaum hawa porsi disana sangat pas deh. Jadi kesimpulannya resto ini sangat recommended deh buat kamu yang ingin mengisi waktu makan saat kamu berada di PVJ 

One thought on “Wakaka : Simply Asian Meals

Tinggalkan Balasan

